Categories: Mobile Legends

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight

Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World Championship.

Menurut OhMyV33NUS, salah satu kesalahan RRQ Hoshi adalah tidak melarang Estes di salah satu game di seri tersebut.

Pertandingan Blacklist International berikutnya akan diadakan pada 13 Januari.

Setelah pertandingan lima ronde yang melelahkan, Blacklist International Mahajitu menang melawan tim kuat Indonesia (ID), RRQ Hoshi, di babak playoff M4 World Championship. Sang juara bertahan selamat dari slugfest untuk perebutan tempat braket atas untuk mengirim tim ID ke braket bawah.

Melalui wawancara pasca pertandingan, roamer bintang Blacklist International Jonmar “OhMyV33NUS” Villaluna berpendapat bahwa salah satu kesalahan terbesar RRQ Hoshi adalah tidak melarang Estes, hero andalannya. Hal ini memungkinkan tim untuk menggunakan strategi UBE (Ultimate Bonding Experience) yang ikonik sepanjang seri pertandingan.

Blacklist International akan beristirahat sejenak dan akan kembali beraksi pada 13 Januari untuk memperebutkan slot grand final di Kejuaraan Dunia M4.

Blacklist International mengirimkan skuad favorit penggemar RRQ Hoshi ke bracket bawah

Blacklist International kini selangkah lebih dekat ke slot grand final setelah kemenangan 3-2 yang melelahkan melawan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi bertahan dari badai Blacklist International di game pembuka seri menegangkan dengan skor ketat 18-19 dalam waktu kurang dari 20 menit. Skuad ID fokus untuk memberikan tekanan besar pada roamer bintang juara bertahan OhMyV33NUS yang menguntungkan mereka. Namun, Blacklist International mampu mendapatkan kembali ketenangannya di game kedua untuk menyamakan kedudukan.

Di game ketiga, RRQ Hoshi membuat permainan yang sangat berisiko yang membuat skuat bisa mengimbangi kecepatan sang juara bertahan. Rivaldi “R7” Fatah memamerkan gameplay Grock-nya setelah melakukan lord steal yang impresif. Namun, Blacklist International mampu melakukan serangan balik dengan perdagangan pembunuhan empat lawan satu, memenangkan permainan dalam waktu kurang dari 23 menit.

RRQ Hoshi tidak mundur dan mencetak kemenangan besar di game keempat untuk membuka pertandingan penentuan. Sementara skuad ID melakukannya dengan cukup baik di tahap awal game lima, Ling Albert “Alberttt” Iskandar sangat kehilangan Purple Buff-nya oleh Blacklist International yang membatasi pergerakannya dan tekanan peta di akhir game. Hal tersebut membuat sang juara bertahan menutup seri dengan kemenangan 3-2.

OhMyV33NUS bingung RRQ Hoshi tidak melarang Estes

Pahlawan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Estes adalah bagian terpenting dari Strategi UBE khas Blacklist International. Sebagian besar tim akan memilih untuk melarang hero ini dan memaksa OhMyV33NUS untuk memilih hero yang berbeda dengan harapan dapat mengurangi dominasi keseluruhan tim dalam pertandingan. Namun, tidak demikian halnya dengan RRQ Hoshi karena tim tidak berusaha melarang Estes sepanjang seri lima ronde melawan Blacklist International.

Menurut OhMyV33NUS, ini adalah salah satu kesalahan Semarjitu RRQ Hoshi yang berujung pada kekalahan mereka.

“Sebenarnya kami kaget karena mereka tidak melarang Estes sepanjang pertandingan dan saya pikir itulah salah satu alasan mereka kalah.” kata pengelana itu.

Sementara Blacklist International akan melanjutkan perjalanannya di upper bracket, RRQ Hoshi harus bersaing di lower bracket do-or-die untuk slot grand final melawan tim Kamboja Falcon Esports pada 13 Januari.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

5 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

10 bulan ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

1 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

1 tahun ago

Evil Geniuses Datangkan 2 Pemain All-Star Siap LCS Ke Roster

Evil Geniuses membawa dua tambahan baru untuk bleed blue. Ini merupakan musim yang sangat penting…

1 tahun ago