Categories: DotA 2

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight

Livestreamer Team Liquid Max “qojqva” Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di Dota 2 selama livestream Twitch baru-baru ini.

Qojqva memilih Artour “Arteezy” Babaev dari Shopify Rebellion dan Amer “Miracle-” Al-Barkawi dari Nigma Galaxy sebagai pemain carry teratas di Dota 2 saat ini,

Meski munculnya pemain baru dengan bakat signifikan dalam peran carry, qojqva menyatakan bahwa Miracle- yang saat ini sedang istirahat masih memimpin.

Diskusi tentang pemain Semar Jitu77 Dota 2 top dunia dalam peran yang berbeda terus berlanjut, dan pilihannya tampak bervariasi berdasarkan sudut pandang dan perubahan zaman. Selama siaran Twitch baru-baru ini, livestreamer Team Liquid Max “qojqva” Bröcker mengungkapkan pemikirannya tentang dua pemain carry terbaik di Dota 2. qojqva kemudian memilih Artour “Arteezy” Babaev dari Shopify Rebellion dan Amer “Miracle-” dari Nigma Galaxy sebagai pemain carry teratas di Dota 2 saat ini, Miracle- menurut qojqva masih berada di puncak meskipun saat ini tidak bermain secara kompetitif.

Qojqva mengatakan Arteezy dan Miracle- adalah pemain carry Dota 2 terbaik

Seorang penonton bertanya kepada qojqva tentang pemain terhebat dalam peran carry di Dota 2 di dunia. Dia mendorong penonton untuk menebak dan bahkan membuat lelucon dengan mengambil nama-nama livestreamer Twitch populer lainnya seperti Janne “Gorgc” Stefanovski dan Brian “BSJ” Canavan, tetapi kemudian diberi nama Arteezy dan Miracle-.

Meski munculnya pemain baru dengan banyak kemampuan dalam peran carry, qojqva mengatakan Miracle- masih unggul.

“Pemain carry terbaik di dunia? Mungkin ada dua dari mereka. Saya pikir ada dua pemain yang paling baik dalam melakukan carry saat ini. Menurut Anda siapa yang saya maksud? Dua pemain. Ini Gorgc dan BSJ? Tidak, itu mungkin Miracle- dan Arteezy. Keajaiban- dan Arteezy. Saya tahu Miracle tidak memainkan permainan itu lagi, tetapi mengapa itu penting? Apakah menurut Anda salah satu dari badut baru ini lebih baik daripada Miracle-? Tentu saja tidak. Keajaiban- hanya membiarkan mereka memiliki waktu untuk mengejar level keahliannya. ”

Miracle- dimasukkan ke dalam daftar tidak aktif Nigma Galaxy pada awal Desember 2022 setelah tim menyatakan bahwa dia akan istirahat dari Dota 2 profesional karena pertimbangan kesehatan. Seperti yang terlihat dari riwayat pertandingannya baru-baru ini, pemain tersebut juga absen dari permainan peringkat.

Sementara itu, Arteezy, bersama mantan rekan setimnya di Semarjitu Evil Geniuses, telah bergabung dengan Shopify Rebellion dan akan terlihat berkompetisi di Dota Pro Circuit (DPC) North America (NA) 2023 Tour 1: Division I.

Baik Miracle- dan Arteezy mengalami musim yang mengecewakan tahun lalu, dan meskipun yang pertama tidak akan terlihat bermain dalam waktu dekat, yang terakhir akan bersemangat untuk membuat segalanya bergerak dan mendapatkan hasil yang bagus dengan tim yang baru saja dia ikuti, Pemberontakan Shopify.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

10 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

2 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

2 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

2 tahun ago

Evil Geniuses Datangkan 2 Pemain All-Star Siap LCS Ke Roster

Evil Geniuses membawa dua tambahan baru untuk bleed blue. Ini merupakan musim yang sangat penting…

2 tahun ago