Categories: DotA 2

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight

Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta yang lebih besar, tujuan baru, dan berbagai perubahan hero.

Bug baru telah ditemukan yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan bangsal penjaga dalam jumlah tak terbatas dalam game.

Patch 7.33 baru-baru ini mengurangi stok sentry maksimum dan meningkatkan tingkat pengisiannya, yang berarti bangsal penjaga tak terbatas akan memberi satu tim keuntungan yang signifikan dalam permainan.

Dota 2 selalu menjadi game yang terus berkembang, dan Semar Group Valve baru-baru ini merilis patch 7.33, yang membuat perubahan signifikan pada game tersebut, termasuk peta yang lebih besar, tujuan baru, dan berbagai perubahan hero. Namun, tambalan masif selalu memiliki riwayat berbagai bug yang diabaikan oleh pengembang di Valve dan sering ditemukan oleh pemain saat mereka terus bermain. Bug baru-baru ini telah ditemukan yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan bangsal penjaga dalam jumlah tak terbatas, yang dapat memberi tim keuntungan yang signifikan dalam permainan.

Cara Mendapatkan Sentry Ward dalam Jumlah Tak Terbatas di Dota 2

Sejak rilis patch 7.33, pemain telah menemukan bug baru yang memungkinkan mereka mendapatkan gardu jaga dalam jumlah tak terbatas di dalam game. Berikut adalah proses untuk mendapatkan sentry ward dalam jumlah tak terbatas:

Pertama, satu pemain membeli satu sentry ward dan satu observer ward.

Selanjutnya, pemain pertama berbagi satu bangsal pengamat dengan pemain kedua.

Pemain kedua mengunci bangsal pengamat dan kemudian pemain pertama membagikan bangsal penjaga ke pemain kedua.

Setelah itu, pemain kedua membuka bangsal pengamat dan mengklik dua kali bangsal penjaga di inventaris mereka untuk menggabungkan dua bangsal menjadi satu slot.

Pemain sekarang akan memiliki satu bangsal pengamat dan dua bangsal penjaga.

Kedua pemain dapat mengulangi proses ini untuk mendapatkan bangsal penjaga dalam jumlah tak terbatas.

Perlu dicatat bahwa bug ini hanya dapat dilakukan dengan bantuan pemain lain. Prosesnya mungkin terlihat berulang, tetapi ini adalah cara yang cepat dan mudah untuk mendapatkan keuntungan dalam permainan.

Valve sering dikenal untuk memperbaiki bug seperti ini segera setelah ditemukan tetapi pada saat artikel ini ditulis, bug tersebut masih ada di dalam game.

Ini bukan satu-satunya bug terbaru yang ditemukan di Dota 2, karena bug lain yang melibatkan Primal Beast dan Io yang memindahkan tujuan Tormentor ke air mancur dan menghancurkan air mancur juga diperbaiki baru-baru ini. Dengan Berlin Major 2023 yang sedang berlangsung, bug seperti ini dapat menimbulkan masalah bagi tim profesional yang sedang bermain jika salah satu tim memutuskan untuk memanfaatkan bug ini.

Player Bisa Hancurkan Fountain Setelah Patch 7.33, Begini Caranya

Patch 7.33 baru di Dota 2 memperkenalkan berbagai perubahan dan tambahan pada game, termasuk tujuan baru yang disebut Tormentor.

Sebuah bug sebelumnya ditemukan melibatkan para pahlawan Primal Beast dan Io, yang memungkinkan air mancur di markas tim dihancurkan.

Bug yang berpotensi merusak game ini menghilangkan kemampuan pemain untuk menyembuhkan di air mancur, menempatkan mereka pada posisi yang tidak menguntungkan selama sisa permainan, dan menonaktifkan kemampuan tim untuk menyimpan item netral.

Valve baru-baru ini merilis patch 7.33 di Dota 2, yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta yang lebih besar, tujuan baru, dua lubang Roshan, dan berbagai perubahan hero. Dengan tambalan utama seperti ini, adalah hal biasa melihat pemain menemukan bug saat mereka menjelajahi dan bermain di tambalan baru. Namun, satu bug tertentu ditemukan oleh pengguna di subreddit /r/DotA2, yang berpotensi merusak permainan. Bug ini melibatkan penghancuran air mancur tim, yang merupakan salah satu bangunan terpenting dalam game.

Baca Juga : RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Bug Menghancurkan Fountain dan Menghapus Kemampuan Healing

Bug tersebut melibatkan tujuan Tormentor, yang merupakan tambahan baru untuk game yang diperkenalkan di patch 7.33. Bug terjadi saat pemain memilih Primal Beast dan Io di tim yang sama. Primal Beast menggunakan ultimate-nya, Pulverize, pada Tormentor, dan kemudian Io memindahkan Primal Beast ke markas tim. Karena Primal Beast dan Tormentor dianggap sebagai satu kesatuan saat menggunakan ultimate, Tormentor dipindahkan dengan Primal Beast juga. Menara air mancur kemudian menyerang Tormentor, yang memantulkan kerusakan kembali ke air mancur, akhirnya menghancurkannya.

Akibat bug tersebut, pemain kehilangan kemampuan penyembuhan di air mancur, yang merupakan elemen penting untuk menjaga kesehatan tim selama pertandingan. Selain itu, buff kekebalan untuk kurir di dalam air mancur juga dihapus, dan mencegah tim mengumpulkan item netral.

Valve Hotfix Bug

Bug tersebut berpotensi merusak game, karena hilangnya air mancur memengaruhi gameplay satu tim secara signifikan. Namun, pada saat penulisan, Valve telah memperbaiki bug tersebut, mencegah replikasinya di game mendatang. Ini sangat penting mengingat Kembarjitu Berlin Major 2023 sedang berlangsung. Perbaikan terbaru sekarang memastikan bahwa tim tidak dapat lagi mereplikasi bug dan mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam permainan kompetitif.

Bug di Dota 2 adalah masalah signifikan yang dapat memengaruhi gameplay secara signifikan. Namun, ini bukan pertama kalinya bug seperti itu ditemukan di dalam game. Di masa lalu, ada bug terkenal seperti Pudge yang mengaitkan rekan satu tim ke air mancur menggunakan kemampuan Test of Faith lama Chen, yang terkenal digunakan oleh Danil “Dendi” Ishutin dan Clement “Puppey” Ivanov dari Navi melawan TongFu. Meskipun bug ini dapat merusak game, komunitas dan pengembang selalu bekerja untuk mengidentifikasi dan memperbaikinya dengan cepat untuk memastikan gameplay yang adil.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

5 bulan ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

1 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

1 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

1 tahun ago

Evil Geniuses Datangkan 2 Pemain All-Star Siap LCS Ke Roster

Evil Geniuses membawa dua tambahan baru untuk bleed blue. Ini merupakan musim yang sangat penting…

1 tahun ago