Categories: Mobile Legends

3 Hero Terbaik untuk Counter Badang di Mobile Legends

Badang menjadi salah satu hero fighter yang paling top di Mobile Legends: Bang Bang, terutama setelah mendapatkan buff yang cukup besar untuk semua skill aktifnya di patch 1.7.08.

Ia memiliki salah satu kombo skill paling mematikan di Semarjitu Land of Dawn. Dia menjebak musuh di dalam dinding batu yang diciptakan oleh Fist Break (skill 2), sebelum menghancurkan mereka dengan rentetan pukulan dari Fist Crack, ultimate-nya, yang juga memberinya kekebalan crowd control. Menggunakan skill pasif Chilvary Fist miliknya, dia bisa menjaga target tetap di tempatnya selama durasi stun.

Tribal Warrior, bagaimanapun, sangat bergantung pada eksekusi kombo ini untuk membunuh lawan. Jika Anda bisa keluar dari tembok, Anda bisa membalikkan meja melawannya. Berikut adalah beberapa hero yang dapat dengan mudah melewatinya.

Counter Badang terbaik di Mobile Legends

Wanwan

Dash unik Wanwan dari pasif Tiger Pace miliknya memungkinkannya melompati tembok Badang. Needles in Flowers (skill 2) miliknya dapat menghilangkan stun dari pasifnya dan memicu efek Tiger Pace lainnya yang menandai titik lemah musuh.

Saat dia sedang menggunakan Fist Crack, kamu bisa mengincar kelemahannya dengan basic attack atau Swallow’s Path (skill 1). Tunggu hingga shield dari skill keduanya habis sebelum menggunakan ultimate Crossbow of Tang.

Jangan lupa untuk membeli Wind of Nature, item kuat melawan Badang yang memberikan kekebalan physical damage. Gunakan item ini jika kamu tertangkap saat Needles in Flowers sedang cooldown.

Chou

Chou adalah hero lain dengan kemampuan dash yang efektif melawan Badang, yaitu Shunpo (skill 2) miliknya. Ini juga memberikan kekebalan kontrol kerumunan selama lari, memastikan pelarian Anda.

Gunakan Shunpo segera setelah dia menjebakmu dengan Fist Break. Karena dia kebal terhadap efek kontrol saat mengeluarkan Fist Crack, tunggu sampai selesai terlebih dahulu sebelum mengeksekusi kombo Anda.

Sebisa mungkin, tendang dia dengan ultimate The Way of Dragon ke turret atau sekutumu untuk mengamankan pembunuhan.

Khaleed

Meski tidak memiliki spell dash atau blink untuk keluar dari rintangan Badang, Khaleed menjadi counter yang kuat berkat Quicksand Guard (skill 2) miliknya. Ini memulihkan kesehatannya sambil memberikan persentase pengurangan kerusakan yang lumayan.

Keluarkan Quicksand Guard saat dia menggunakan kombonya. Bahkan jika Anda terkena stun saat memiliki jumlah HP yang bagus, Anda akan dapat bertahan dari serangan awal pukulan dan bahkan memiliki waktu ekstra untuk menggunakan keterampilan bertahan Anda.

Saat Fist Crack miliknya berakhir, tebas dia dengan Desert Tornado Crown Gaming dan tingkatkan serangan dasar dengan memanfaatkan pasif Sand Walk.

Jika dia mencoba melarikan diri, gunakan ultimate Raging Sandstorm untuk mengejarnya. Anda tidak akan dipukul mundur oleh Fist Wind (skill 1), karena Khaleed mendapatkan kekebalan kontrol saat mengendarai badai pasir.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

9 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

1 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

2 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

2 tahun ago