Categories: DotA 2

Panduan Dawnbreaker Dota 2: Cara bermain, Build Item & Talent

Dawnbreaker telah menjadi salah satu hero Dota 2 yang paling tangguh baik dalam permainan rank maupun profesional. Dari bermain sebagai hero sendiri, dia adalah apa yang telah kami pelajari sejauh ini.

Hero paling bersinar saat dimainkan oleh offlaner yang terampil. Dia dapat mengontrol jalurnya dan bahkan melawan carry tim musuh karena statistik dasarnya yang unggul dan keberlanjutan sebagai hero Strenght.

Untuk pemain yang ingin naik peringkat menggunakan Dawnbreaker, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan agar Anda berada di jalur yang benar.

Item game awal dan build kemampuan

Di fase laning, kamu pasti ingin mendapatkan item sustainability seperti Tango, Enchanted Mangoes, dan Faerie Fires karena ini akan membuatmu bisa menekan hero musuh.

Untuk kemampuan Dawnbreaker, Anda ingin fokus untuk memaksimalkan Celestial Hammer-nya. Celestial Hammer sangat bagus untuk menutup jarak dan memberikan damage cepat kepada hero musuh.

Starbreaker adalah pilihan paling umum berikutnya, meskipun banyak yang akan memilih poin nilai di Luminosity. Dua nuke Dawnbreaker akan mengambil sebagian besar darah dari hero mana pun yang berjalan, meskipun berhati-hatilah agar skill itu tidak dibatalkan dengan mengorbankan mana.

Dawnbreaker bagus melawan hero-hero carry jarak dekat, karena menutup jarak tidak akan terlalu sulit. Jika Anda bermain melawan hero jarak jauh di jalur Anda, Anda akan menunggu mereka keluar dari posisinya. Anda pasti ingin mereka menggunakan semua kemampuan dan barang habis pakai mereka lebih awal, sehingga Anda dapat mengendalikan jalur.

Item Anda berikutnya yang harus dibeli adalah Phase Boots. Anda akan selalu mengejar tim musuh, dan ini juga membantu meringankan beberapa masalah armor. Plus, itu langsung diskalakan dengan kemampuan Starbreaker-nya dan memberikan lebih banyak kerusakan. Anda kemudian dapat melihat apa yang dibutuhkan tim Anda dari Anda saat memutuskan item berikutnya.

Item mid-game yang harus dicari

Jika Anda memainkan Dawnbreaker sebagai core, sebagian besar akan memilih Echo Saber atau Desolator.

Anda juga dapat membuat Echo Saber untuk mendapatkan hasil maksimal dari kemampuan Luminositas Anda. Mendaratkan lebih banyak serangan akan menyembuhkan rekan satu tim Anda di sekitar dan memberikan kerusakan kritis pada target Anda.

Desolator adalah pilihan yang lebih rakus tetapi dapat terbayar ketika Anda melihat hero musuh satu tembakan Starbreaker Anda. Ini memberikan pertahanan yang jauh lebih sedikit.

Anda pasti membutuhkan semacam kekebalan mantra di pertengahan permainan. Upgrade Shard Aghanim dan Black King Bar adalah opsi yang layak, tergantung seberapa banyak yang bisa Anda dapatkan. Jika Anda dapat meledakkan target penting dalam Starbreaker, Shard mungkin lebih baik untuk Anda. Jika pertarungan berkepanjangan dan Anda harus berlarian untuk mengejar atau menerbangkan, Anda tidak akan salah dengan Black King Bar.

Mendapatkan Blink Dagger, nanti, juga merupakan opsi yang layak untuk melakukan pembunuhan cepat. Anda dapat berkedip ke target Anda selama bentrokan, Starbreaker segera, dan mudah-mudahan menembak mereka satu kali sebelum mengarahkan pandangan Anda ke target lain.

Haruskah Anda menambahkan Dawnbreaker ke Hero pool Anda?

Fase laning Dawnbreaker yang kuat dapat membantu tim Anda bermain bola salju untuk memimpin lebih awal. Celestial Hammer miliknya dapat digunakan untuk zonasi, flash farming lane, dan neutral creep. Dan, tim musuh harus selalu berhati-hati dengan ultimate globalnya, yang mengirimnya langsung ke sekutunya.

Jika kamu akan bermain Dawnbreaker, akan lebih baik jika kamu memilih hero support yang cocok dengannya. Partner lane yang baik adalah yang bisa memberikan ancaman kill atau lockdown dari jarak jauh, membuat Dawnbreaker dengan mudah mendapatkan kombo satu-dua dengan Celestial Hammer dan Starbreaker. Crystal Maiden, Snapfire, dan Rubick adalah pilihan yang bagus.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

8 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

1 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

1 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

1 tahun ago