Categories: Player News

Mantan Juara Dunia LoL Toyz Dihukum 4 Tahun Penjara karena Menjual Ganja

Highlight

Mantan juara Dunia Toyz telah dijatuhi hukuman empat tahun penjara karena menjual mariyuana.

Menurut sebuah laporan, Toyz masih memiliki kesempatan untuk mengajukan banding tetapi telah dihukum setelah penangkapan pertamanya pada tahun 2021.

Garis waktu peristiwa yang mengarah ke hukuman Toyz

Pada tahun 2021, pihak berwenang menemukan ganja di rumah semar group Toyz dengan bukti yang menunjukkan bahwa dia menyimpan obat-obatan tersebut dengan tujuan untuk dijual. Toyz ditangkap di New Taipei setelah surat perintah penggeledahan dikeluarkan terhadapnya dan dia didakwa dengan perdagangan narkoba. Setelah itu, dia ditahan oleh polisi.

Khususnya, ganja diklasifikasikan sebagai obat terlarang Kelas 2, menurut Undang-Undang Pencegahan Bahaya Narkotika Taiwan. Mereka yang berniat untuk mendistribusikan narkotika Kelas 2 dapat menghadapi hukuman penjara hingga tujuh tahun dan denda hingga lima juta dolar Taiwan Baru. Setelah menemukan mariyuana di kediamannya, polisi mengajukan petisi ke pengadilan untuk menahan Toyz lebih lama untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Inven Global melaporkan bahwa Toyz dituduh membentuk sindikat narkoba dengan beberapa temannya di akhir tahun 2019 dan menjual produk dengan THC [Tetrahydrocannabinol] di internet. Dia ditangkap setelah polisi Taiwan menyamar sebagai pembeli narkoba dan tujuh rekannya yang lain juga ditangkap.

Setelah itu, pada 16 Juni 2022, Toyz mengaku bersalah atas perdagangan narkoba di pengadilan Taiwan. Dia juga meminta maaf dan mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba. Pengacara Toyz, Lin Tingyang, menunjukkan bahwa pemain tersebut hanya memiliki pendidikan sekolah menengah dan dia berasal dari Hong Kong, dan sering bepergian antara dua tempat tersebut. Dia berpendapat bahwa dia tidak terbiasa dengan hukum Taiwan sebagai hasilnya.

Mereka yang tidak terbiasa dengan cerita Toyz sebagai pemain pro harus memperhatikan bahwa dia bermain League of Legends secara profesional untuk Taipei Assassins (TPA). Dia adalah mid-laner tim dan tim mengangkat Kejuaraan Dunia Musim 2. Dia terkenal di komunitas karena permainan Orianna dan Anivia yang terampil.

Menghormati kemenangan Dunia TPA, Riot Games merilis skinline untuk skuad dan Toyz memiliki skin TPA Orianna di dalam game. Saat ini TPA Orianna merupakan skin Legacy di League of Legends dan tidak bisa didapatkan oleh pemain dari store. Namun, itu dapat dibuat melalui proses pembuatan Hextech atau melalui Kembarjitu Mystery Gifting.

lynxgaming

Share
Published by
lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

8 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

1 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

1 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

1 tahun ago