Categories: Mobile Legends

Mengapa Kelra Smart Omega bisa pindah ke MPL ID musim depan

Savage Filipina di ID?

Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas dari Smart Omega dianggap sebagai salah satu gold laner terbaik di MPL PH. Kehebatan mekanik dan penguasaannya atas penembak jitu yang sulit dimainkan seperti Beatrix dan Wanwan tidak tertandingi.

Dia sangat bagus, bahkan rekan setimnya Billy “Z4pnu” Alfonso mengklaim dalam vlog tahun lalu bahwa juara empat kali RRQ Hoshi ingin merekrutnya di Musim 9. Dia juga menyebutkan dalam vlog selanjutnya bahwa tim Indonesia menawarinya kekalahan gaji enam digit untuk bermain di luar negeri di Musim 10.

Smart Omega mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Kampanye mereka gagal setelah tersingkir di babak play-in di MPL PH Musim 10, yang berarti mereka tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili negara mereka di Kejuaraan Dunia M4. Mereka juga disapu RSG pada putaran pertama MPLI 2022.

Sekarang, Filipino Savage bahkan mungkin tidak akan mengenakan jersey putih dan hijau tahun depan. Berikut adalah tiga petunjuk yang menunjukkan bahwa Kelra mungkin akan menjadi impor besar berikutnya di MPL ID Season 11.

3 mengisyaratkan Kelra akan pindah ke MPL ID musim depan

Halaman Instagram-nya menggoda bendera Indonesia

Di halaman Instagram-nya, pria 17 tahun itu mengunggah banyak postingan dengan bendera Indonesia di captionnya. Dalam salah satu fotonya, head coach EVOS Legends Bjorn “Zeys” Ong bahkan menulis “MDL” di kolom komentar, mengisyaratkan bahwa ia mungkin juga tertarik dengan gold laner tersebut.

Pemain EVOS dan importir Gerald “Dlar” Trinchera juga memposting cerita Instagram yang menyatakan dukungannya untuk kemungkinan kepindahan Kelra ke luar negeri, dengan mengatakan bahwa dia mendukungnya ke mana pun dia pergi.

SamoHT ONIC Esports mungkin secara tidak sengaja membocorkan informasi rahasia

Dalam sebuah livestream, roamer ONIC Esports Thomas “SamoHt” Obadja secara tidak sengaja mengungkapkan kepada mantan bintang EVOS Legends Gustian “REKT” dan jungler Aura Fire Jehuda “High” Samual bahwa ia pernah bermain bersama Kelra di server Indonesia.

REKT dan High dengan cepat menyela dan mengatakan bahwa SamoHt baru saja mengonfirmasi bahwa Kelra akan ke ONIC Esports musim depan.

Namun ketika ONE Esports berkesempatan untuk mewawancarai pelatih ONIC Ronaldo “Aldo” Lieberth dan Ahmad “Mars” Marsam setelah kemenangan MPLI 2022 mereka, keduanya menepis rumor tersebut. Meski begitu, belum ada yang pasti sekarang, mengingat tim sedang sibuk mempersiapkan Kejuaraan Dunia M4 mendatang awal tahun depan.

Z4pnu memainkan permainan pikiran di Facebook

Rumor Kelra ke ONIC Esports semakin kencang setelah Z4pnu mengatakan di Facebook bahwa Kelra akan bergabung dengan ONIC.

Sementara banyak yang percaya dia hanya mengolok-olok asumsi penggemar tentang ke mana peraih medali emas akan pergi, mungkin ada benarnya mengingat Z4pnu telah mengetahui tim Indonesia mana yang sebelumnya tertarik pada Kelra.

Jika itu terjadi, Kelra bisa bermain bersama sesama impor Kairi “Kairi” Rayosdelsol, yang memenangkan musim reguler dan MVP grand final di Musim 10.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

10 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

2 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

2 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

2 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

2 tahun ago