Categories: DotA 2

Sneyking Tanggapi Cerita Aui_2000 di Balik Penghapusan Fata

Highlight

Aui_2000 baru-baru ini menulis tentang pengalamannya sebagai pelatih Tundra Esports serta kisah di balik pencopotan Fata dari tim.

Sementara banyak orang memiliki pendapat mereka sendiri tentang masalah ini, kapten Wu “Sneyking” Jingjun saat ini menanggapi dengan memposting tentang sisi ceritanya.

Sementara dia mencatat bahwa dia memahami masalah tersebut dilihat sebagai pengkhianatan dari sudut pandang Fata, dia menyatakan bahwa keputusan tersebut dibuat berdasarkan kinerja tim saat itu.

Menyusul rilis blog Kurtis “Aui_2000” Ling tentang ceritanya tentang pengalamannya sebagai pelatih tim dan pemecatan Adrian “Fata” Trinks dari tim, kapten tim saat ini Wu “Sneyking” Jingjun memposting pendapatnya sendiri tentang masalah tersebut.

Fata dikeluarkan dari tim demi Martin “Saksa” Sazdov. Namun, tendangan tersebut menjadi kontroversi karena banyak komunitas yang percaya bahwa Tundra Esports bersalah kepada Fata ketika mereka mengumumkan akan mengeluarkannya dari tim.

Perubahan roster Tundra Esports akhirnya menghasilkan keajaiban bagi organisasi, karena tim tersebut berhasil memenangkan The International 2022 (TI11) dengan cara yang mendominasi.

Sneyking menjelaskan tentang insiden Fata

Wu “Sneyking” Jingjun memulai ceritanya dengan mengatakan bahwa kata-kata Aui_2000 dan Fata tentang kejadian itu benar adanya. Dia juga menambahkan dengan mengatakan bahwa Saksa tertarik untuk bergabung dengan roster setelah tugasnya baru-baru ini dengan OG di The International 2021 (TI10), namun langkah itu tidak terjadi karena Fata yakin tim akan berkembang dengan roster yang sama.

After the recent Aui blog, there has been accusations of lying by either Aui or Fata. I want to set the records straight in that both players are telling the truth from their perspectives. From what I know, Saksa was potentially interested in joining the team after the TI10 OG— Sneyking (@Sneyking1995) November 19, 2022

Sementara tim mencapai tempat ke-3 dalam tur liga regional pertama, Playoff Regional melihat mereka berada di posisi terbawah dari empat tim yang memenuhi syarat.

Menyusul hasil mengecewakan tim selama paruh pertama musim, Sneyking mencatat bahwa para pemain dengan suara bulat memutuskan bahwa lebih baik menjalani perubahan daftar. Meskipun organisasi pada awalnya menentang keputusan tersebut, Sneyking menyatakan bahwa organisasi pada akhirnya menghormati keputusan tim.

the same as before. This is a noble idea of Fata as long as people had faith in the team. So we kept the team the same and played the first DPC. Fast forward to 4-5 months later, we had just placed 3rd in the first DPC regional league season and 4th in the regional playoffs.— Sneyking (@Sneyking1995) November 19, 2022

Dia kemudian mengakui bahwa tindakan tim dipandang sebagai tindakan pengkhianatan dari sudut pandang Fata. Namun, dia juga mencatat bahwa perubahan diperlukan untuk menjadi tim terbaik di dunia karena tim sedang berjuang dalam hal hasil pada saat kejadian.

Dia juga membandingkan situasinya dengan situasi Tal “Fly” Aizik selama The International 2018 (TI8), di mana dia meninggalkan OG untuk tim yang lebih kompetitif di Evil Geniuses saat itu.

There were disappointments and dissatisfactions about our results within the team.The players unanimously decided it was for the better if we were to go forward with a new player. Tundra was not happy with the suggestion, but ultimately followed the team’s wishes.— Sneyking (@Sneyking1995) November 19, 2022

Dia kemudian mengakhiri ceritanya dengan mengatakan bahwa komunitas harus berhenti mengirimkan komentar kebencian terhadap mantan rekan setimnya, serta menuduh Aui_2000 dan Fata sebagai pembohong karena mengatakan kebenaran dari sudut pandang mereka sendiri.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

8 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

1 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

1 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

1 tahun ago