Categories: League of Legends

Evil Geniuses Datangkan 2 Pemain All-Star Siap LCS Ke Roster

Evil Geniuses membawa dua tambahan baru untuk bleed blue.

Ini merupakan musim yang sangat penting bagi Kembar Jitu Evil Geniuses, yang juga dipandang sebagai organisasi yang paling sukses hingga saat ini setelah bergabung kembali dengan LCS. EG membangun fondasi kesuksesan itu dengan membawa dua tambahan baru: Kim “Ssumday” Chan-ho serta Victor “FBI” Huang. Kedua pemain sebelumnya adalah Pencuri 100 dengan yang pertama menghabiskan lima tahun dengan organisasi sementara yang terakhir menghabiskan dua tahun.

Setelah kehilangan Jung “Impact” Eon-yeong setelah dua tahun, EG membutuhkan topplaner berpengalaman yang dapat menangani gaya permainan LCS. Ssumday cocok dengan deskripsi itu dengan pemain Korea yang dikenal karena permainan tankernya yang agresif. EG juga berbicara tentang posisi AD carry mereka, yang masih di udara mengingat absennya Kyle “Danny” Sakamaki dari skuad. Dia masih akan menjadi bagian dari skuat tetapi tidak akan berpartisipasi di babak pertama musim ini.

Dengan Muhammed “Kaori” Hasan Şentürk masuk selama akhir pekan LCS Championship serta Worlds 2022, EG memutuskan untuk menggunakan AD carry berpengalaman untuk musim 2023. FBI telah menjadi salah satu pembawa AD yang diremehkan di LCS baru-baru ini dengan 100 Pencuri tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan kekuatannya.

Setelah memenangkan gelar LCS pertama organisasi, EG akan berusaha untuk memenangkan lebih banyak dan membangun dinasti baru di NA dan penambahan Ssumday dan FBI diharapkan akan mengubah semua itu. Ssumday, khususnya, ikut bertanggung jawab untuk membantu 100 Pencuri memenangkan gelar LCS pertama mereka di musim panas musim lalu. Sementara kembalinya EG ke LCS jauh dari mulus, penampilan mereka dari musim ini adalah batu loncatan yang bagus untuk sesuatu yang lebih baik.

dan 100 Pencuri tidak bersenang-senang di Worlds 2022 dengan kedua tim tersingkir dari turnamen tahunan terbesar Riot di babak grup. 100 Pencuri memulai dari babak penyisihan grup tetapi hanya bisa mengumpulkan satu kemenangan sedangkan EG memulai dari Babak Play-In, mengamankan kualifikasi setelah serangkaian pertandingan yang intens. Sayangnya, itu tidak cukup karena EG menyelesaikan turnamen mereka dengan skor yang sama dengan 100 Pencuri.

LCS diharapkan tidak dimulai hingga Januari 2023 dengan Kembarjitu LCS Lock-In menjadi ujian nyata pertama bagi skuad. Setelah berhasil mencapai grand final musim ini, EG diharapkan setidaknya menantang posisi empat besar tahun depan dengan tim yang telah berkembang pesat selama beberapa musim terakhir.

FInalised Evil Geniuses Roster:

ChanHo “Ssumday” Kim

Kacper “Inspired” Słoma

Joseph “jojopyun” Pyun

Victor “FBI” Huang

Philippe “Vulcan” Laflamme

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

8 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

1 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

1 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

1 tahun ago