Categories: DotA 2

Sneyking Berikan Update Tanggal Rilis Dota 2 Patch 7.33

Highlight

Selama streaming langsung baru-baru ini, kapten Tundra Esports Wu “Sneyking” Jingjun memberikan pembaruan tentang tambalan Dota 2 mendatang.

Pemenang International 2022 (TI11) itu mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan beberapa perwakilan dari Valve setelah memenangkan turnamen tersebut.

Diharapkan patch berikutnya, Patch 7.33, akan dirilis setelah berakhirnya Battle Pass TI11 pada awal Januari atau Februari.

Sementara di luar musim penuh dengan pengumuman dan rumor transfer, yang lain cenderung memberikan informasi orang dalam mengenai pembaruan Dota 2. Selama siaran langsung baru-baru ini, kapten Tundra Esports Wu “Sneyking” Jingjun memberikan pembaruan kepada komunitas terkait patch yang akan datang karena ia dapat menghubungi perwakilan dari Valve setelah memenangkan The International 2022 (TI11).

Tim pengembangan Dota 2 cenderung merilis pembaruan besar setiap lima hingga enam bulan. Pembaruan terbaru, Patch 7.32, dirilis pada Agustus 2022.

“Mungkin tidak untuk sementara waktu” – Sneyking memberikan pembaruan pada Patch 7.33

Selama streaming langsung baru-baru ini, pemirsa bertanya kepada Sneyking apakah dia memiliki informasi tentang tambalan gameplay yang akan datang. Sneyking menanggapi dengan mengatakan bahwa mungkin perlu waktu bagi pengembang untuk merilis tambalan besar berikutnya.

“Kapan tambalan baru akan dirilis? Mungkin tidak untuk sementara waktu.” kata Sneyking.

Kapten Tundra Esports itu kemudian menjelaskan bahwa ia dan tim berhasil mengadakan pembicaraan dengan beberapa perwakilan dari Valve setelah menjuarai The International 2022 (TI11). Saat itulah tim bertanya kepada perwakilan tentang pembaruan game di masa mendatang. Namun, perwakilan mencatat bahwa pengembang ingin komunitas untuk bermain di tambalan saat ini untuk sementara waktu setelah berakhirnya TI11 dan rilis mode permainan Diretide baru-baru ini.

“Ini datang dari Valve Ngamenjitu langsung. Kami bertanya kepada mereka tentang tambalan setelah kami memenangkan TI11 secara langsung karena kami benar-benar kutu buku. Dan kemudian, mereka mengatakan bahwa mereka akan menunggu sebentar sebelum merilis tambalan besar berikutnya karena mereka ingin komunitas bermain di tambalan yang sama untuk sementara waktu dan melihat mereka mencoba mereplikasi beberapa hal yang telah mereka lihat di TI11, seperti memainkan strategi yang sama dengan kami atau memainkan beberapa hero yang kami mainkan di panggung utama.”

Dia kemudian mengakhiri topik dengan mengatakan bahwa tambalan saat ini akan ada untuk beberapa waktu.

Patch Dota 2 saat ini, Patch 7.32 dirilis kembali pada akhir Agustus di pertengahan ESL One Genting 2022. Setelah berakhirnya TI11, banyak komunitas mengharapkan pembaruan besar baru karena meta mendukung pemain dengan keterampilan mikro yang layak dan penggunaan masif dari item “Wraith Pact”.

Namun, tambalan besar berikutnya diharapkan akan dirilis tahun depan pada bulan Januari atau Februari karena tim pengembang Dota 2 cenderung merilis pembaruan besar untuk game tersebut setiap lima hingga enam bulan. Selain itu, pembaruan besar berikutnya akan melihat rilis Muerta yang telah lama ditunggu-tunggu, pahlawan baru yang terungkap di TI11.

lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

8 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

1 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

1 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

1 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

1 tahun ago