Categories: DotA 2

SumaiL Templar Assassin Dota 2: Item, skill dan talent

Jika Anda ingin sendirian membawa game Dota 2 Anda dengan kritik besar dari pusat kota, build Dragon Lance Templar Assassin (TA) SumaiL adalah yang tepat untuk Anda.

Tapi bagaimana Anda bermain TA seperti SumaiL?

Dragon Lance adalah build item paling populer untuk TA saat ini dan dapat digunakan baik sebagai midlaner maupun carry karena item ini menawarkan banyak ruang bagi hero untuk berkembang. Rentang serangan ekstra dari Dragon Lance membuat TA menjadi laner yang lebih kuat dan membuatnya sukses di midgame.

Pemenang TI5 Syed “SumaiL” Hassan adalah contoh hebat dari seorang profesional yang mahir memainkan build Dragon Lance Templar Assassin di level profesional.

Ini adalah build yang membantu SumaiL menaiki papan peringkat, mencetak tingkat kemenangan 80% yang gila pada sang pahlawan selama patch 7.29. Untuk meniru kesuksesan pemain Dota 2 yang berbakat, kami akan menjelaskan bagaimana dia bisa menguasai TA di midlane dan safelane.

Seberapa bagus build Dragon Lance Templar Assassin?

Build Dragon Lance TA menawarkan banyak kekuatan:

  • Jarak serangan yang jauh
  • Bonus kesehatan dan kerusakan di awal permainan
  • Keuntungan Posisi

Di masa lalu, TA mengandalkan biaya Refraksi untuk bertahan dari gank di awal game. Jika lawannya memiliki cara untuk menghancurkan muatan dengan cepat, dia langsung meleleh karena dia tidak memiliki mobilitas dan rapuh saat Refraksi turun.

Build Dragon Lance tidak hanya menawarkan TA massal yang sangat dibutuhkan sejak awal, tetapi jangkauan serangan ekstra, di atas bonus dari Psi Blades dan bakat level 10 miliknya, berarti dia akan dapat memberikan lebih banyak kerusakan saat dia aktif kemampuan Refraksinya.

Kisaran serangan tambahan meningkatkan jangkauan percikan Psi Blades sedemikian rupa sehingga Anda bisa mendapatkan serangan sekunder panjang yang gila.

Karena build bergantung pada Templar Assassin untuk meningkatkan kekuatan, Anda perlu melakukan apa pun untuk mengamankan farm game awal Anda. Jika Anda dapat menguasai tahap laning TA, rotasi jungling, dan menghindari gangguan, Anda akan menghancurkan lawan Anda seperti SumaiL dalam waktu singkat.

Baca Juga : Iceiceice Punya Koleksi Item Dota 2 Termahal Dari Semua Pro Player

Item awal untuk TA

TA SumaiL selalu masuk ke jalur dengan item awal ini:

  • 2 atau 3 Branches | Statistik murah
  • 1 set Tango | Inti regen dari waktu ke waktu
  • 1 Peri Api | Inti Penyembuhan Instan
  • Quelling Blade | Opsional
  • Lingkaran | Opsional
  • Sandal Agility | Opsional
  • Tongkat Ajaib | Opsional

Anda akan memiliki sisa 290-340, yang dapat Anda gunakan untuk Quelling Blade jika Anda kesulitan dengan pukulan terakhir, Circlet untuk statistik tambahan jika Anda merasa akan tertekan, atau Slippers of Agility jika Anda menginginkan alternatif yang lebih murah untuk ekstra bertahan kekuatan pukulan.

Jangan pelit dan lewati item TA apa pun, SumaiL menghormati tahap laning dan begitu juga Anda.

Dalam pertarungan yang lebih sulit, terkadang Anda akan melihat SumaiL mengambil Magic Stick awal untuk regen ekstra di jalur dan potensi gank.

Keahlian TA yang optimal

Jika Anda masuk ke midlane, urutan skill Anda akan terlihat seperti ini:

  1. Psi Blades
  2. Refraction
  3. Refraction
  4. Meld atau Psi Blades
  5. Refraction
  6. Psionic Trap
  7. Refraction
  8. Meld atau Psi Blades
  9. Meld atau Psi Blades
  10. Talent

Jika Anda masuk ke safelane, urutan keahlian Anda akan terlihat seperti ini:

  1. Meld
  2. Psi Blades
  3. Refraction
  4. Refraction
  5. Refraction
  6. Psionic Trap
  7. Meld
  8. Meld atau Psi Blades
  9. Meld atau Psi Blades
  10. Talent

Kedua skill build terlihat berbeda tetapi tujuan keseluruhannya sama: menyiapkan tahap laning yang baik sambil mengoptimalkan kerusakan Anda untuk rotasi pertanian Anda. Setelah Pembiasan, Anda biasanya akan memaksimalkan Meld kemudian Psi Blades karena talent level 10 Dragon Lance dan TA menggantikan rentang serangan yang hilang.

Anda terbuka untuk mengubah urutan keterampilan dalam keadaan darurat, tetapi perlu diingat aturan nomor satu adalah Anda harus memaksimalkan Pembiasan sesegera mungkin karena ini adalah alat pertahanan dan farming.

Level 10 Talent – +25 damages serangan Refraction

Bakat level 10 ini dulunya adalah jangkauan Psi Blades ekstra yang memungkinkan sang pahlawan untuk menerbangkan lawannya. Sekarang, itu adalah buff dalam kerusakannya yang memungkinkannya untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan selama pertarungan tim. Dipasangkan dengan Dragon Lance-nya, dia dapat dengan mudah mengalahkan support musuh.

Talent Level 15 – +120 damages Psionic Blade dan spill range

Kedua talenta level 15 TA adalah pilihan yang layak, tetapi untuk mengalahkan lawan Anda, Anda harus menggunakan peningkatan Psionic Blade. Bakat ini akan memungkinkan Anda untuk mengatur lawan Anda untuk memberikan kerusakan ekstra pada lini belakang mereka.

Jika kamu adalah hero yang selalu diinisiasi oleh tim musuh, kamu bisa mengambil upgrade Refraction di level 15. Ini akan membuatmu tetap hidup di sebagian besar pertarungan tim bahkan sebelum kamu mengambil Black King Bar.

Level 20 Talent – ​​Meld Dispels

Dalam kebanyakan kasus, bakat menghilangkan Meld TA akan menjadi pilihan Anda karena Anda ingin membersihkan mantra / item apa pun yang menghalangi mobilitas Anda seperti root dari Rod of Atos. Satu-satunya saat Anda melewatkan ini adalah jika sama sekali tidak ada mantra untuk dihilangkan.

Talent Level 25 – +7 Refraction instrances

Refraction instrances +7 tidak ngotak. Lebih banyak charges, lebih banyak damage block. sangat amat bagus.

Baca Juga : Sneyking Tanggapi Cerita Aui_2000 di Balik Penghapusan Fata

Bagaimana cara memainkan TA seperti SumaiL?

  • Bottle (mid only)
  • Blight Stone
  • Magic Wand
  • Power Treads
  • Dragon Lance
  • Desolator
  • Daedalus/BKB/Aghanim/dll

Level 1 – Pertanian jalur Anda. Jika jalurnya sulit, selesaikan Magic Wand terlebih dahulu jika tidak, dapatkan Blight Stone saja. Ambil botol juga jika Anda pertengahan.

Level 4 – Pada titik ini, SumaiL selalu mendorong gelombang creep dan mulai bertani di kamp kecil terdekat (dan besar jika jalur aman) ke rezim pertaniannya. Prioritaskan creep jalur daripada netral jika mereka mencapai menara Anda. Bertujuan untuk menyelesaikan Magic Wand (jika Anda belum melakukannya) lalu Power Treads.

Jika Anda memiliki dukungan kooperatif, minta mereka untuk mulai menumpuk kamp yang tersisa dan Orang Lama. Jangan khawatir jika lawan jalur Anda menanam gelombang yang didorong, Anda akan mendapatkan keunggulan yang jauh lebih besar jika mereka membiarkan Anda melakukan hutan secara gratis.

Level 8 – Bersihkan kamp-kamp netral yang ditumpuk dan habiskan lebih banyak waktu di hutan Anda tetapi jangan tinggalkan jalur. Jangan bertani secara agresif. Selalu kembali ke jalur dan dorong jika creep mencapai menara Anda. Anda harus bekerja menuju Dragon Lance.

Level 11 – Anda harus memiliki segalanya sampai Dragon Lance sekarang. Jika tidak, bersihkan Ancients (yang semoga ditumpuk) dan selesaikan. Mulai saat ini, hanya berpartisipasi dalam gank/pertarungan berisiko rendah yang dekat dengan menara atau tempat bertani Anda. Desolator adalah prioritas Anda selanjutnya, jadi teruslah bertani.

Pertimbangkan Blink Dagger sebelum Desolator jika Anda bertani dengan baik dan lawan Anda tidak terkena stun instan. Berkedip lebih jauh mempercepat pertanian Anda sementara juga memungkinkan Anda melarikan diri dari gank, nantinya menjadi alat inisiasi yang hebat. Lewati jika Anda memiliki waktu reaksi yang lambat.

Level 13 dan seterusnya – Dengan Desolator selesai, Anda sekarang menjadi ancaman besar bagi lawan Anda. SumaiL biasanya terus memprioritaskan pertanian setelah Deso, tetapi dia akan dengan senang hati mencapai tujuan untuk membantu tim sekarang. Tambahkan hutan musuh ke rotasi farming Anda.

Item

Pilihan item dari sini akan bervariasi tergantung pada apa yang Anda hadapi tetapi Daedalus adalah item kerusakan besar SumaiL setelah Desolator. Anda tidak bisa salah dengan kesempatan untuk mendukung squishy satu pukulan-KO.

Aghanim’s Scepter adalah pick-up umum lainnya untuk SumaiL jika dia belum memilih Blink Dagger awal. Psionic Projection mengubah TA menjadi versi Spectre yang lebih ramping dan kejam, terutama dengan bakat Psionic Trap. Item ini luar biasa jika tim Anda berada di depan.

Meskipun SumaiL cenderung menyerang daripada bertahan, dia masih akan membangun Black King Bar jika dia menghadapi banyak stun. Jika dia kewalahan oleh crowd control selama pertarungan tim midgame, dia mengambilnya setelah Desolator, jika tidak, dia akan menyelesaikannya setelah Daedalus.

Jika Anda berencana membangun Blink Dagger, Swift Blink adalah opsi kerusakan yang layak setelah Daedalus. Ini bersinergi dengan baik dengan TA karena Anda tetap ingin berkedip secara agresif saat Anda menyelesaikannya.

Satu-satunya saat kita melihat SumaiL meningkatkan Dragon Lance-nya menjadi Hurricane Pike adalah ketika permainan semakin lama dan semua item intinya yang lain selesai. Hurricane Thrust berguna melawan pahlawan jarak dekat seperti Ursa atau Phantom Assassin, dan kesehatan ekstra selalu diterima.

Dalam kasus yang jarang terjadi, SumaiL akan mengambil Monkey King Bar untuk menangani hero yang secara alami memperoleh atau membangun penghindaran seperti Terrorblade dan Phantom Assassin.

Item netral untuk TA

Tetesannya benar-benar acak di setiap game, tetapi selalu pilih item yang menguntungkan TA dalam situasi tertentu. SumaiL biasanya menyimpan beberapa item netral di simpanannya untuk digunakan nanti, jadi jangan takut untuk melakukannya juga — tetapi hanya jika tidak ada orang lain di tim Anda yang membutuhkan item tersebut.

  • Tier 1 – Possessed Mask | Lebih sedikit perjalanan kembali ke air mancur berkat lifesteal 7HP, plus besar untuk pertanian Kuno.
  • Tier 2 – Bullwhip | Kombinasi pasif regen dan mobilitas, cocok untuk flash farming.
  • Tier 2 – Nether Shawl | Membuat TA super tanky dalam team fight.
  • Tier 3 – Enchanted Quiver | Bahkan lebih banyak jangkauan untuk dimainkan di atas klik kanan yang digosok, sempurna untuk menembak garis belakang dan huru-hara kiting.
  • Tier 3 – Mind Breaker | Mencegah musuh bereaksi jika Anda melompat lebih dulu.
  • Tier 4 – Ninja Gear | Agi meningkatkan TA lebih lanjut sementara asap gratis adalah bonus kecil yang bagus untuk menghindari deteksi dari bangsal.
  • Tier 4 – Flicker | SumaiL suka memilih ini untuk mobilitas dan penghilangan ekstra.
  • Tier 4 – Telescope | Rentang serangan bonus, idealnya rekan satu tim melengkapi ini untuk Anda.
  • Tier 5 – Stygian Desolator | Membuka slot Desolator untuk item lain.
lynxgaming

Recent Posts

‘Saya terus berjalan’: Rencana Ceb Untuk Kembalikan OG Dota 2 Ke Jalurnya Setelah Season Neraka

Setelah enam penampilan berturut-turut di The International Dota 2, organisasi legendaris OG akan menonton edisi…

10 bulan ago

Bug Infinite Sentry Wards Dan Hancurkan Fountain Baru Di Dota 2

Highlight Valve memperkenalkan pembaruan gameplay baru 7.33 yang membawa perubahan signifikan pada game, termasuk peta…

1 tahun ago

RRQ Hoshi Melakukan Kesalahan Dengan Tidak Men-banned Estes, Kata OhMyV33NUS

Highlight Blacklist International mengamankan kemenangan 3-2 melawan RRQ Hoshi di playoff braket atas M4 World…

2 tahun ago

Qojqva Sebut Pemain Carry Terbaik di Dota 2

Highlight Livestreamer Team Liquid Max "qojqva" Bröcker memberikan pendapatnya tentang dua pemain carry terbaik di…

2 tahun ago

Eksklusif: T1 Faker pada Heechul

Lee “Faker” Sang-hyeok telah bersama SK Telecom T1 sepanjang kariernya di League of Legends, memenangkan…

2 tahun ago

3 champion terbaik untuk melawan Zoe

Tertulis di bintang-bintang bahwa Zoe adalah salah satu juara LoL yang paling menyebalkan untuk dihadapi…

2 tahun ago